Selasa, 02 Oktober 2012

Buat Jokowi Hormat Terlama di Dunia

Jokowi diarak masyarakat SoloKisah tentang  jokowi yang gila dan membuat orang terkocok perutnya ini direkam dari beberapa kejadian yang dikutip oleh admin situs ini dari beberapa sumber di internet. Nama jokowi yang terlahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi ini terkenal oleh sebab sepak terjang kepemimpinannya yang pro rakyat ini lagi naik daun. 

Seluruh berita mengenai sosok yang merakyat dan lugas ini memang lagi banyak di bicarakan masyarakat baik didunia nyata maupun dunia maya.

Buat Jokowi Hormat Terlama di Dunia
Ceritanya begini, Saat periode pertama menjabat jadi wali kota, Hari senin jokowi jadi irup dihalaman balaikota. Seluruh prosesi upacara berjalan lancar, kecuali ada insiden kecil yang kocak dan membuat ngakak. Ketika komandan upacara berteriak memberi hormat sambil mengankat tangan, jokowipun memberi hormat selayaknya irup, tapi jokowi jadi berpikir dan setengah bingung ketika sampai beberapa menit komandan upacara itu tidak menurunkan tangan. (perlu diketahui penghormatan itu tidak akan dihentikan sebelum irup menurunkan tangan.). Terlihat mulai banyak yang celingukan dan salah satu staf memberi kode agar pak wali menurunkan tangan, dan komandan dengan bahagianya teriak "Tegak Graak..!" haha pege pegel dech hehehe

Satu satunya Wali kota yang ditilang polisi
Pernah kebayang tidak jika seorang wali kota ditilang oleh polisi yang sedang mengadakan rasia kendaraan bermotor. Tentu saja menjadi aneh ya..? tapi itulah kisah nyata yang dialami wali kota solo Jokowi ketika sedang jalan sore mengendarai sepeda motor. Sesampainya disebuah jalan terlihat polisi sedang mengadakan razia., banyak kerumunan orang dan jokowipun ikutan di hentikan oleh polisi. Seperti biasa SIM dan STNK di minta polisi untuk diperiksa, tapi betapa terkejutnya polisi itu ketika tahu yang diberhentikan adalah orang nomer satu di solo, " halah pak kok trimo numpak motor ra ngowo ajudan". Konon jokowi hanya nyengir.

Asal usul nama jokowi
Versi majalah Nova. Ada kisah dibalik nama tenar Jokowi yang kini banyak dikenal orang. Nama aslinya adalah Joko Widodo, akan tetapi saat masih aktif menangani bisnis mebel dan punya kustomer asal Perancis, Mircl Romaknan. Buyer tersebut mengaku bingung, sebab Mircl yang membeli mebel dari Jepara, Semarang dan Surabaya selalu bertemu dengan orang bernama Joko. Nah pas di Solo, Mircl bertemu dengannya yang juga disapa Joko. Dan buat membedakan dengan Joko-Joko lainnya, pembeli asal Perancis itu pun memanggilnya dengan nama Jokowi.

asli :http://tipswisatamurah,blogspot.com / 2012/07/23

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI