Kamis, 04 Oktober 2012

Temui Binatang Laut Paling Berbahaya diBumi

Pasti para pembaca tidak pernah tahu jika binatang laut ini sangat berbahaya dan mematikan jika tidak pernah ada korban yang tewas oleh karenanya. Sebaiknya jika sobat hobi main spot air di laut, tidak ada salahnya memperhatikan jenis binatang laut yang dan harus dihindari seperti daftar di bawah berikut.



Ikan Batu
binatang laut paling berbahaya
Terlihat dari perawakannya serem namun terlhiat unik juga ya. Ikan ini menurut beberapa kajian yang ditemukan admin blog tips wisata kuliner, tergolong ikan yang tidak agresif, boleh dikatakan tidak suka menyerang. Namun kalau anda sedang menyelam jangan sekali kali kaki anda menginjak tubuhnya, Sebab ikan batu ini tergolong paling beracun di dunia, jika terkena racunnya dampaknya sangat fatal, karena bisa terjadi kelumpuhan permanen, malah jika tidak segera di tangani dengan cepat bisa terjadi kematian. Hehehe awas ikan ini paling pandai menyamar seperti blungkon



Buaya Air Asin
buaya air asin
Meski anda seorang buaya darat, tetap harus waspada kalau berhadapan dengan buaya air asin ini. Sebab pemangsa yang tergolong paling ganas di dunia ini, reputasi membunuh dan bobot tubuhnya yang hampir 1 500 kilogram ini, sanggup mematahkan tulang tulang banteng sekalipun. kekuatannya sangatlah dahsyat, cara membunuh mangsanya dengan menggigit kemudian di goyang mutar seperti goyang itik, setelah buruaannya kelenger baru di cabik cabik lalu di makannya. Jika anda sudah merasa jadi buaya darat tangguh. boleh  sekali tempo di adu dengan pemangsa tertua ini, hehe damai.



Ikan Pari 
alt
Hati hati dengan ikan pari, tahun 2010 yang lalu, admin situs tips wisata murah ini pernah mancing di pulau onrust kepulauan seribu, pada suatu ketika, kail seperti berasa tersangkut di karang, karena memang wilayah tersebut banyak batu karang. Begitu tali kail di ulur akan di putus, tiba tiba mata kail seperti ada yang menarik. Namun apa yang terjadi, begitu tali kail mau di gulung, tiba tiba ikan pari itu terbang keudara menyerang ke arah perahu. Untung saya sempat menghindar, Dan moncong ikan gila itu menancap pada tiang kayu penyangga atap kapal,, seremkan. Dan masih ingatkah anda tentang kematian tragis ahli biologi sekaligus pembawa acara "Crocodile Hunter" Steve Irwin pada 2006 yang tewas juga arena sebab di sabet ekor ikan pari 



Ikan Buntal Fugu

fugu ikan mematikanSesuai dengan namanya, ikan ini bentuknya menyerupai buntalan "kentut" dalam tubuhnya yang bentek itu mengandung racun mematikan bernama Tetrodotoxin (TTX. Konon keganasan racunnya lebih kuat dari sianida. Hmmm,Ini masuk katagori ikan yang paling mematikan. Jika sobat terserang  dapat mengakibatkan kesulitan bernafas, jika tidak segera diobati dapat berakibat kematian. Yang unik, sejumlah koki profesional di Jepang memisahkan bagian daging yang bisa dikonsumsi dari ikan buntal sebagai hidangan dengan cita rasa tinggi.



Ubur-Ubur Kotak
ubur ubur kotak
Jangan main main dengan binatang laut ini, Makhluk berbentuk seperti agar-agar ini sangat berbahaya. Dalam tiap tentakel spesies ubur-ubur kotak, terdapat cukup racun untuk membunuh 60 orang. Tak hanya itu, racun mematikan ini bekerja dalam kecepatan mengerikan. Cukup tiga menit dan nyawa seseorang pun akan melayang. Selain spesies tersebut, terdapat pula spesies ubur-ubur seperti yang pernah muncul di parangtritis jogja, tapi yang dari jenis ini katanya mudah diatasi dengan cara tradisional.



Ikan Singa
ikan singa
Meskipun tempatnya sering terlihat di akuarium, Namun jangan meremehkan ikan dari jenis singa ini. Seperti terlihat pada gambar, tubuhnya di persenjatai dengan duri seperti pada landak. memang tidak begitu membahayakan, namun jika anda tersengat racun dari ujung durinya, dapat dipastikan perut terasa mual, kepala pusing seperti ingin muntah, jika badan lagi kurang sehat, rasa sakit dapat sampai mingguan Sebaiknya kalau dirumah anda memelihara ikan ini, lebih bijak kalau dijauhkan dari jangkauan anak anak yang masih kecil.

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI