Kamis, 04 Oktober 2012

Daftar Makanan / Kuliner Khas Kalimantan Barat

Daftar Makanan / Kuliner Khas Kalimantan BaratPropinsi Kalimantan Barat merupakan bagian dari pulau kalimantan di Indonesia dan beribukotakan Pontianak. Propinsi yang termasuk propinsi paling besar di indonesia ini dan juga dijuluki provinsi "Seribu Sungai” ini tentunya juga mempunyai banyak sekali keanekaragaman makanan kuliner. Untuk itu pada saat ini anda akan admin ajak buat melihat daftar makanan /  kuliner khas kalimantan barat.

Lokasi kalbar yang berbatasan langsung dengan negara bagian serawak malaysia membuat admin takut kalau-kalau ada kuliner khas dari kalbar yang di klaim oleh mereka, jadi mungkin itu juga salahsatu alasan admin menampilkan beberapa daftar kuliner khas kalbar. Yang admin posting kali ini hanya sebagian kecil saja namun admin akan berusaha terus memperbanyak dan melengkapinya, untuk itu admin akan sangat berterimaksih kalau anda mau berbagi dengan admin tentang kuliner khas kalbar atau kuliner khas dari daerah-daerah lain di indonesia.

Makanan:
1. bubur pedas
2. sotong pangkong

Minuman:

Jajanan:
1. lempok
2. lemang


Semoga apa yang admin posting disini ini berguna dan bisa menambah wawasan kita dan menebalkan rasa cinta kita pada negara tercinta ini. Anda juga dapat membaca kumpulan resep dari berbagai makanan khas yang ada di indonesia di situs blog ini.


DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI