Senin, 22 Oktober 2012

Wisata Malam Jogja jogja Club, Jogjakarta

Wisata Malam Jogja jogja Club, Jogjakarta


Propinsi Daerah Istimewa Jogyakarta terdapat banyak klub klub malam bagaimana tidak seluruh penjuru kota telah dipenuhi dengan Venue. Yang tidak mau ketinggalan buat meramaikan malam Anda diJogja adalah Jogja jogja club. Yang menempati di Gedung Borobudur Plaza. Adapun ruangan ruangan di tempat itu sangat luas sehingga tidak perlu kuatir berdesak desakan.

Ditempat ini anda akan memperoleh pengalaman yang tidak bisa anda jumpai di Club manapun. Konsep yang diusung jogja jogja adalah simple dan modern, dan para pengunjung di tempat ini rata rata masih berstatus mahasiswa dan pegawai swasta yang menginginkan hiburan namun biaya yang dkeluarkan tidak terlalu banyak.

Pada hari hari tertentu jogja jogja menghadirkan DJ secara Live dan juga live ban. Sembari menikmati hentakkan music yang ada anda dapat memesanminuman berupa aneka cocktail, bird an masih banyak jenis minuman lainya. Semua aneka minuman tersebut ditawarkan dengan cita ras tinggi yang dibuat oleh bartender yang berpengalaman ,nNamun demikian harga tetap bersaing

Untuk live music diisi oleh band band ternama baik dari band band lokal ataupun nasional. Para DJ pun sudah sangat perpengalaman didunia hiburan. Area jogja jogja cukup bersih artinya kamar mandi tidak pengap, juga ruangan yang terjaga sehingga keamanan sangat terjamin. Jogja jogja club buka mulai jam 10 malam hingga  jam 03.00 dini hari.

* Bagaimana caranya kesana :
1. Dengan Taksi
2. Menaiki kendaraan pribadi baik roda empat ataupun roda dua

* Tempat terdekat :
1. Malioboro
2. Tugu
3. Kedai rumah pohon
4. Gowongan Inn, Amaris Hotel Yogyakarta

Akhir kata dari kami selamat bersenang-senang di tempat ini, baca juga artikel lainnya seperti, info Wisata Pemandian Air Panas Cisolong, info Daftar Hotel Di Bali Termurah, dan sebagainya.

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI