Sabtu, 20 Oktober 2012

Eloknya Pantai Kartini Jepara Jateng

Eloknya Pantai Kartini Jepara Jateng

Tempat Wisata nan elok Pantai Kartini jepara berlokasi 2,5 km ke arah barat dari Pendopo Kabupaten Jepara. Tujuan wisata ini tepatnya terletak di kelurahan Bulu kecamatan Jepara dan adalah tujuan wisata alam yang menjadi dambaan para pelancong.

Berbagai sarana pendukung seperti dermaga, sebagian aquarium Kura-kura, motel, permainan anak-anak (komedi putar, mandi bola, perahu arus), dan lain-lain telah tersedia untuk para pengunjung. Suasana di sekitar pantai yang cukup sejuk memang memberikan kesan tersendiri buat pengunjung, sehingga tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga atau acara santai lainnya.

Ditempat ini pula para pengunjung dapat melepaskan lelah dengan duduk-duduk di bawah gazebo sambil menghirup udara segar bersama terpaan angin laut.
terdapat pula deretan toko souvenir kerajinan laut yang dapat dijadikan buah tangan para wisatawan.

Wilayah atau kawasan dengan luas lahan 3,5 ha ini merupakan kawasan yang strategis, karena sebagai jalur transportasi laut menuju obyek wisata Taman laut Nasional Karimunjawa dan Pulau Panjang. Sekarang juga sudah tersedia sarana transportasi ke Karimunjawa dari dermaga Pantai Kartini yaitu KMP. MURIA (waktu tempuh 6 jam) dan Kapal Cepat KARTINI I (waktu tempuh 2,5 jam).

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI