Senin, 08 Oktober 2012

Info Wisata Pemandian Air Panas Cisolong


Daerah Pandeglang Propinsi Banten berlokasi diujung barat pulau jawa ini, selain beberapa tujuan wisata kayak Air Terjun Curug Putri dan Sungai Ciberang. Pandeglang juga mempunyai pemandian air panas alami yang berasal dari Gunung Karang. Nama pemandian ini ialah Pemandian Air Panas Cisolong
Pemandian ini banyak dikunjungi para pelancong khususnya pada waktu libur. Letak Pemandian ini di kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kadu Hejo, Pandeglang – Banten. Bila kita mau berkunjung kepemandian ini tidaklah sulit. Sebab lokasinya tidak jauh dari kota Pandeglang sekitar 10 KM. Bila  dari jalan raya Pandeglang – Labuan sekitar 5 KM.
Selain buat rekreasi, pemandian air panas ini juga dikenal bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit tulang, penyakit kulit, dan juga penyakit-penyakit lainnya. Tidak heran kalau warga Pandeglang banyak yang menjadikan tempat wisata ini sebagai tujuan disaat waktu liburan.
Asiknya berendam air panas sambil bercanda girau dengan keluarga pastinya menjadi kegembiraan tersendiri. Di pemandian air panas Cisolong juga terdapat tempat permainan anak. Sehingga bagi para wisatawan yang datang bersama anaknya tidak perlu khawatir. Selain itu, pemandian ini juga memiliki kolam yang luas. 
Namun itu tidak menutupi kegembiraan yang terpancar dari para wisatawan saat berkunjung keobyek wisata yang satu ini. Jadi tidak ada salahnya bila pembaca yang budiman sesekali datang buat berendam dan mengunjungi tempat wisata di Banten ini. Selamat jalan-jalan.

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI