Minggu, 30 September 2012

Kisah Tentang Taman Hiburan Rakyat Surabaya

Taman Hiburan Rakyat SurabayaDi Surabaya ada Taman Hiburan Rakyat yang merupakan salah satu tempat kesenian di kota yang juga terkenal sebagai kota pahlawan. Dari kesenian tradisional misalnya srimulat, reog ponorogo, ludruk dan wayang orang sampai kesenian modern teater atau drama juga diselenggarakan disana. Disebabkan fasilitas seperti panggung terbuka dan indoor gedung beserta kelengkapannya disediakan pengelola yang tidak lain ialah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya .

permainan di Taman Hiburan Rakyat SurabayaPusat hiburan THR yang berlokasi di Jl. Kusuma Bangsa 110 Surabaya, atau belakang gedung Hi-Tech Mall ini juga sering dijadian tempat pagelaran konser musik. Dan didalam area juga tersedia stand tempat pedagang menjajakan kuliner. Kalau anda pengin mencari hiburan di surabaya, tidak ada salah mencoba menyambangi THR ini


taman remaja surabayaSelain Taman Hiburan Rakyat. Di surabaya juga ada tempat rekreasi buat keluarga, Taman remaja Surabaya namanya. Dilokasi tersebut hampir setiap hari diadakan acara live musik. Sesuwai namanya, tempat ini biasa dikunjungi remaja dan keluarga muda yang membawa anak anak. Karena disana tersedia 24 wahana permainan yang siap menghibur buah hati dan istri ataupun keluarga besar anda.

asli : http://tipswisatamurah.blogspot.com /2011/05/

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI