Kamis, 20 September 2012

Berlibur Dengan Biaya Murah Namun Happy

[kemping,liburan murah]

Hari libur telah tiba!! Liburan Murah Bersama Pasangan tidak mesti merogoh kocek terlalu dalam, semua  dapat kita siasati dengan cara yang sangat sederhana, asal mau sedikit lebih gesit dalam mencari informasi tentang promo tiket murah dan paket liburan murah yang sering ditawarkan melalui media online. Akan tetapi sayangnya semua tiket promo itu waktunya selalu bertepatan dengan waktu libur bersama. jadi ujung ujungnya semua biaya yang harus kita keluarkan jadi mahal juga. Buat menyiasati hal tersebut, ada pengalaman dari pembaca situs tips wisata kuliner yang rela berbagi infonya pada anda yang kami rangkum seperti berikut.

Jika biaya minim. pilih tempat liburan yang dapat dijangkau dengan kereta api, Sebab transportasi kereta ini tergolong paling murah tapi waktunya bisa dibilang pasti. Namun disarankan memesan tiketnya jauh hari.. Harga karcis untuk kereta senja berkisar Rp 150 ribu. sedang yang kelas ekonomi hanya Rp 50 ribuan..

Mengenai akomodasi, sebenarnya jika kita mau mencari sedikit. kita dapat menyewa kamar dirumah penduduk ditempat kita berlibur. Selain harganya bisa lebih murah, pastinya kita juga dapat berinteraksi dengan masyarakat setempat. Jika itu tidak dapat  kita kerjakan. kita harus bisa nyanggong hotel waktu hari mendekati akir. Sebab sudah jadi tradisi disaat seperti itu biasanya harga hotel akan di potong habis habisan. Akan tetapi cara ini sangat beresiko..agar aman. harus punya banyak info mengenai hotel hoel di daerah yang kita tuju ttersebut.supaya tidak mubajir.

Outbound dan kemping
Nah Outbound ini alternatif yang dapat anda coba bersama pasangan anda. selain menyehatkan tentunya juga akan membuat kesan tersendiri. Atau anda dapat saja memilih tempat yang lebih romantis seperti mengikuti program kemping. Anda tinggal mengikuti program yang dirancang oleh even organizer. dengan begitu anda dapat melakukan liburan dengan biaya murah namun happy.

Dari : http://tipswisatamurah.blogspot.com

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI