Minggu, 30 September 2012

Gunakan Libur Lebaran Ini Buat Mencari Untung

Gunakan Libur Lebaran Ini Buat Mencari Untung

Sudah hampir liburan lebaran,  berkumpul bersama dengan keluarga memang waktu buat ajang reuni yang mengasyikkan. Sebab hampir dapat dipastikan semua saudara handaitaulan maupun teman sekolah satu kampung berkumpul dalam waktu suasana lebaran. Kondisi kejiwaan yang lagi semangat semangatnya dan suasana tempat dan waktu juga pastinya sangat mendukung buat mengulang memori masa lalu yang tertinggal. .

Reuni itu selain media silaturahmi yang dapat memanjangkan usia, juga bisa menambah rizki. Sebab dengan dimulai ngobrol ringan biasanya kalau nasib baik juga akan berlanjut ke masalah bisnis, tentu hal seperti ini selain bisa menyambung persahabatan kita juga akan diuntungkan secara meteri. Maka untuk mensiasati waktu liburan lebaran yang penuh berkah tersebut, Admin memiliki pengalaman yang mungkin anda tertarik buat mengadopsi dan mempraktekkannya.

Gunakanlah liburan lebaran buat mencari untung Umumnya satu atau dua bulan menjelang lebaran, admin selalu menghubungi semua teman satu kampung yang merantau di berbagai penjuru. Pertama admin bertanya kabar dan kemudian admin tanyakan nanti bisa pulang kampung libur lebaran bersama apa tidak. Kalau sudah begitu saya selalu mengajak merancang hari dan tanggal buat membuat sebuah acara temu kangen dari semua kawan yang diperantauan.

Admin tidak tebang pilih kalau mengajak reuni, karena biasanya kawan kita itu ada yang cuma jadi karyawan, ada juga yang jadi pengusaha atau Guru, TNI, Polri dan lainnya. Semua saya ajak untuk ketemuan. Karena selain itu bisa menambah ukuwah, ternyata rizki itu datangnya terkadang dari kawan yang tidak pernah kita pandang

Misalnya seperti tahun ini admin mendapat job dari kawan satu kampung yang hanya berprofesi sebagai tukang kebun. Awalnya ngobrol seperti lazimnya kawan lama yang tidak bertemu. Lalu saat ngomongon masalah kerjaan, dia bilang anak majikannya itu hobi nyanyi dan akan dibuatkan sebuah albun rekaman. Alhamdulillah ternyata dari ngobrol iseng itu, admin mendapat job yang nilainya lumayan gede, karena dimintain tolong mengurus produksi sampai promosi di media TV.

Terkadang kita memang sering salah duga, kalau ada kawan kita yang jadi pejabat, secara naluri kita selalu ingin mengharap ada sedkit job darinya. namun biasanya karena perubahan waktu dan pola pikir, terkadang kawan yang sudah lebih beruntung daripada kita itu selalu tidak ada waktu untuk memikir atau berbagi dengan kita. Yupz semoga ini dapat mengilhami liburan lebaran ditahun yang akan datang. Salam sukses selalu dan salam wisata keluarga Indonesia

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI