Rabu, 26 September 2012

Wisata Kuliner di Pantura, Pada Jalur Tegal Cirebon

Wisata Kuliner di Pantura

Bagi penggemar kuliner mudik tempat ini bisa jadi pilihan melepas lelah sekaligus mengisi perut biar stamina kembali pulih buat melanjutkan perjalanan. Banyak tersebar warung di jalur pantura yang menawarkan kuliner menarik yang dapat anda cicipi, Anda dapat menikmati makanan Kota Tegal atau Cirebon.. Mana yang anda suka? Berikut ini ada beberapa pilihan dari admin situs tips wisata kuliner buat anda pengunjung yang kami hormati.

Kalau perut sudah mulai terasa lapar saat memasuki Kota Tegal. Anda boleh mencicipi sate kambing muda Balibul, Maksutnya sate yang daging kambingnya di ambil dari anak kambing yang berusia dibawah lima bulan. Rasanya mantab dagingnya renyah. Sate Balibul ini ada dijalan Teuku Umar. Cari sate kambing Sari Mendo.

Namun kalau anda sudah terlanjur memasuki jalan menuju kearah Slawi, di desa Talang ada soto Sedap Malam yang boleh anda coba. Rumah makan soto ayam yang khas, dengan bumbu tauco ini sangat disenangi penggemar kuliner soto di Tegal, Silahkan anda mampir.

Jika anda memilih menikmati kuliner di kota udang Cirebon. Nasi Jamblang dan Empal Gentong tidak boleh dilupakan. Sebab kedua jenis makanan itu paling terkenal dan banyak pengemarnya disana. Jika anda  mau mencicipi, anda harus menuju jl Dr. Cipto 4, Cirebon Seberang Matahari Grage Mall, Disana banyak berjajar tempat kuliner yang dapat anda pilih. Jika anda mau mencoba nasi gentong empal asam, dengan citarasa segar yang khas di RM Amarta, Anda  mesti pergi ke Jl. Raya Plered, dekat Jembatan Gesik. Namanya lupa tapi rasanya Yummy enaknya pool.

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI