Jumat, 28 September 2012

Tingginya Tiket Bus ke Bandung Saat Arus Balik

keadaan loket bus pas lebaran

 Tempat-tempat ini, tiket bus arus balik lebaran 2012 menuju bandung telah terjual sebelum jelang lebaran, Kesempatan ini dipergunakan oleh calo tiket bus buat menaikan harga setinggi tingginya. Seperti di terminal Ngiwangan Yogyakarta. Dan penjualan tiket bus yang jalan dijalur pantura seperti dari terminal Pati, Kudus, rembang dan kota kota yang ada ditimurnya. Dibawah ini merupakan hasil pantauan sumber situs tips wisata  kuliner dari jepara jawa tengah.

Kenaikan tiket Bus dari Jepara menuju Bandung mengalami kenaikan yang gila gilaan. Meroketnya harga tiket terjadi pada bus eksekutif khusunya. Pada hari biasa penumpang hanya membayar berkisar Rp 120 ribu saja, tapi saat arus bali lebaran ini, mau tidak mau mereka harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 275 ribu sampai Rp 290 ribu, semua tergantung pintar pintarnya menawar dari calon pembeli tiket. Malah menurut pengauan beberapa penumpang, ada yang membayar sampai Rp 350 ribu

Tiket bus menuju Jakarta dari Jepara mengalami kenaikan drastis. Seperti pada Bus VIP pada hari-hari biasa tiket hanya dijual sebedar Rp 125 ribu meroket menjadi minimal Rp 350 ribu. Sedang tarif pada Bus Ekonomi, yang biasanya hanya dijual berkisar Rp 90 ribu sampai Rp 95 ribu, pada waktu arus balik lebaran 2012 ini, tiket dijual berkisar seharga 280 ribu sampai Rp 295 ribu. "Karena terpaksa Mas, aku harus beli. karena sudah janji besok harus mulai masuk kerja " begitu kata Agus pada sumber situs tips wisata kuliner yang memantau dari terminal di Jepara.

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI