Senin, 12 November 2012

Cara Backpacker berwisata diPulau Tidung

Cara Backpacker berwisata diPulau Tidung


Cara Backpacker berwisata diPulau Tidung tentunya banyak dicari oleh para pelancong dengan dana pas-pasan. Sebab berlibur dengan biaya yang minim tentunya menjadi harapan semua orang yang hendak berlibur. Tidak mungkin kita berlibur cuma buat menghabiskan uang dengan biaya yang tinggi. jika ada yang murah dan menyenangkan kenapa tidak. Sebetulnya buat mencari paket wisata murah pada Pulau Tidung itu tidaklah sulit. Hal ini disebabkan telah banyak agen dan biro perjalanan wisata yang menawarkan paket murah ala backpacker. Dimana kita dapat memilih paket wisata yang sesuai dengan keuangan kita juga waktu liburan yang kita punya. Misalnya saja ada salah satu paket wisata yang menawarkan paket dua hari satu malam dengan biaya hanya sekitar 270 ribu per orang. Dan fasilitasnya pun sudah termasuk lengkap antara lain Penyebrangan PP, penginapan, sewa sepeda, peralatan snorkling, makan, air mineral dan tip buat pemandu wisata dan snorkling. Murah bukan? apalagi dengan fasilitas yang kita peroleh.

Cara Menghemat Biaya Wisata
Selain itu, paket wisata pulau Tidung juga dapat kita siasati supaya lebih murah. Caranya dengan mengajak teman serta sanak saudara kita dalam perjalanan wisata yang kita rencanakan. Sebab sudah jadi rahasia umum para agen juga biro perjalanan itu dapat diajak bernegosiasi soal harga bila kita membawa rombongan dalam jumlah banyak ke Pulau Tidung. Selain itu, biaya-biaya wisata juga dapat kita potong. Misalkan untuk biaya penginapan yang diapaki untuk satu orang maka bisa kita bagi menjadi lima orang. Biaya paket wisata ke Pulau Tidung pun akan lebih murah. Dan makin sedikit biaya yang kita keluarkan untuk berwisata.

Pulau Tidung ini menjadi favorit para wisatawan disebabkan di pulau ini banyak terdapat spot wisata yang indah. Kita bisa berkeliling pulau memakai sepeda dari tanjongan barat pulau hingga tanjongan timur. Selain itu kita juga dapat menjelajahi pulau tidung kecil. Banyak pemandangan alam yang indah disana. Dan tentunya kalian harus mengunjungi spot utama dan favorit para wisatawan yaitu jembatan Cinta yang menghubungkan pulau tidung besar dengan pulau tidung kecil. Mengasyikan bukan berlibur ala backpacker di Pulau Tidung.

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI